Mengubah nasihat menjadi refleksi pengalaman part#2

#Day6
Pengamatan tanggal 07.11.2017

Hari ini rencananya saya ingin mengulang kembali komunikasi hari kemarin yang terbilang gagal, gagal karena waldan sibuk ngeles aja perkataan maknya...hmmmmmm, sejak kemarin saya coba memikirkan kembali kata-kata yang pas buat saya ungkapkan ke waldan agar dia mau mengubah kebiasaannya menunda tanggung jawab yang saya berikan di esok harinya.


Mama: Bang, beresin buku sekarang yuk!
Waldan: ayuk ma,,,tapi temenin yaaa
Mama: okeee..!(Shock..udah nyiapin kata-kata kalau-kalau dia ngeles,,,,eh..malah anaknya langsung iyesss😁😁😁)

Dari sini saya bisa ambil kesimpulan, kalau omongan saya semalam sebenernya di perhatikan atau di cerna sama dia, mungkin ada rasa malu untuk melakukannya karena ia terlanjur membantah perkataan saya, dan hari ini ia untuk membuktikannya...Ooohhhh waldan..love u so much nak..
Kita belajar dan perbaiki sama-sama komunikasi kita yang mungkin selama ini kurang efektif.

#harike6
#gamelevel1
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

Komentar

Postingan Populer