Berbagi nasi bungkus bersama Sejuta Cinta IIP Bekasi


Abang Gak Mau di Foto


Hari ini tim “Sejuta cinta” dari komunitas Institut Ibu Profesional Bekasi mengadakan program berbagi nasi bungkus di sekitaran taman kota eh salah hutan kota deh😁😁.
Berhubung hari ini free dari aktivitas di ranah publik so……!saya juga gak mau ketinggalan untuk ikut turlap (turun lapangan), dan kesempatan yang pas juga buat saya pribadi mengenalkan hal-hal yang seperti ini sama waldan, saya ajak dia turun ke jalan untuk memberikan nasi bungkusnya kepada sebagian orang disana..
Karena ini kesempatan pertama waldan mengikuti kegiatan seperti ini, awalnya dia menolak untuk ikut serta dalam kegiatan ini, alasannya ya panas lah, belom lagi bilang laper lah,,padahal baru aja jajan tahu bulat 10 ribu..nah tuh coba kemana larinya tuh tahu bulat klo dia udah bilang laper 😁😁.  Ilalah gak mau kalah dari waldan, saya pun mengeluarkan jurus rayuan maut pake cara komunikasi produktif..
(ciyeeeee yang baru dapet komunikasi produktifπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚)
Dan yesss berhasil..waldan mau ikut berbagi dan bersedia menggotong2 kardus nasi yang akan dibagikan..
WiiiiiiiihhhhhhhπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ anak mama hebat yessss…(iyesss)

Mama: Bang, kasihin lagi bang bapak yang di sana yaa!
Abang: Gak mau…
Mama: Kenapa?
Abang: abang gak mau ma..
Mama: ya udah ayoooo mama temenin..
Abang: ya udah tapi abang gak mau difoto 😱😱😰
(hahahahaha ternyata ini toh yang bikin dia gak suka dari tadi dia kita ajak foto2 terus..yang Mak2 banci kamera, yang bocah malah gak mau difoto
😹😹😹)
Mama: iya deh bang..gak difoto
Baru deh waldan mau jalan ngasih nasinya…

Belum selesai sampai situ, karena total nasi yang kita punya sisanya masih lumayan banyak, kita pun berjalan menyusuri hutan kota mencari orang-orang yang layak untuk kami kasih yaitu, para petugas kebersihan, para tukang sapu, petugas keamanan, tukang pulang dll. Sesuai dugaan waldan mulai resah dan gelisah kaya lirik lagu, meter sana muter sini, gelendotan sambil merajuk...tapi ahaaaa….mamanya langsung melirik ke depan ada tukang jajan minuman, dengan sedikit rayuan maut dan sogokan segelas es susu coklat bisa meluluhkan rasa bosan yang dari tadi hinggap di kepalanya…
Lumayan dah bisa sedikit bikin dia lupa, paling gak memperlambat zona kebosanannya (apa sih bahasanya 😎)
Yang di tunggu2 sama waldan pun tiba, nasi bungkus telah habis dibagi..saatnya dia kembali merajuk minta pulang, namun kami harus menunggu tim yang lain yang masih membagikan nasi bungkusnya.
Alih2 menyuruh bersabar namun susah, akhirnya mama nya bilang ntr kita ke.summarecon aja yaa abis dari sini, kita makan okee..kirain mah mau yaa..dia gak jawab, pas sampe parkiran dia bilang abang gak mau makan di summarecon abang mau maen aja..πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ..hadehhhhhh bang ke summarecon Muter2 doang..encok kali nih kaki (eh….salah yaa pinggang yang encok mah)
Ya udahlah klo kekeh gak mau ke SMB kita pulang aja lah ya bang..
Dan kita semua pun pulang ke rumah masing-masing πŸ‘πŸ‘
Nih tak kasih sedikit foto2 nya yaa...ada mimi Windhy ketua sejuta cintanya loh..

Dan foto2 inilah yang bikin waldan ngambek, karena dia bilang “abang lagi gak suka difoto” πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Komentar

Postingan Populer