Jurnal Minggu ke 2 (Self Assessment)

Bismillahirrahmanirrahiim....


Assalamualaikum bunda cekatan, melanjutkan jurnal tahap selanjutnya di kelas kupu-kupu adalah "Self Assessment" dimana kami para bunda diminta untuk menilai kemampuan sendiri sebagai seorang mentor sama mentee. Nah, kali ini saya akan mencertitakan hasil petualangan saya ngobrol dengan mba Dian selaku mentor saya dan memberikan gambaran atas penilaian beliau terhadap saya.
Mba Dian memiliki 4 orang mentee yang tergabung dalam satu grup, saya akui beliau adalah orang yang asyik untuk bertukar informasi, dengan durasi ngbrol yang tidak terlalu lama hanya 8 menit karena beliau melakukan v call ketika di perjalanan, namun buat saya sudah cukup untuk mendapatkan penilaian dari beliau tentang jahit menjahit.
Menurut mba Dian jatuhnya saya dengan dia bukan lagi sebagai mentor dan mentee, melainkan "permentorship" atau belajar bareng, karena teknikal dasar yang saya miliki sudah cukup untuk melanjutkan tantangan project di kedepannya. Sebuah apresiasi yang cukup besar buat saya mendapatkan penilaian seperti itu dari mentor saya karena kalau melihat karya-karya yang dihasillkan beliau sudah cukup banyak dan bagus-bagus banget, dan saya merasa masih jauh di bawah beliau. Tapi, karena beliau meminta saya tidak digabung dengan 3 teman yang lainnya dalam satu tim, jadi nanti challenge ke depannya akan berbeda antara saya dan teman-teman mentee lainnya.
Saya rasa cukup untuk sharing tentang assessment saya sebagai mentee, nah untuk assessment saya sebagai mentor, belum bisa diceritakan karena hingga jurnal ini dibuat belum bisa bertemu waktu yang pas untuk kami mengobrol secara live.






#janganlupabahagia
#jurnalminggu2
#materi2
#kelaskupu-kupu
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional

Komentar

Postingan Populer