Jurnal Minggu ke-4 (Evaluasi)

Bismillah

Jurnal Pekan Ke-4 kelas Bunda Cekatan
Tahap kupu-kupu

Tahap Evaluasi

🌺 Kesan saya
  1. Sebagai Mentee
Beliau merupakan orang yang sangat ramah, dan hal ini dapat saya ketahui pada saat tahap perkenalan dan kita mengobrol melalui video call messenger, dan beliau bersedia berbagi ilmu dengan saya dan beliau menganggap saya bukan sebagai mentee nya tapi kita sama-sama belajar karena saya dinyatakan olehnya sudah bisa dan mampu dengan materi yang beliau bagikan.

  1. Sebagai Mentor
Kesibukan kami berdua membuat jalan komunikasi yang tidak cukup baik, karena waktu online kami pun tidak bisa disamakan, mungkin karena kami masih sama-sama baru dalam menggunakan platform Messenger sebagai alat komunikasi, jadi terlihat kami jarang online. Ditambah lagi beliau yang masih memiliki bayi serta saya yang yang bekerja di ranah publik menyebabkan kesulitan bagi kami menentukan waktu untuk melakukan mentorship.

🌺 Lalu, apakah dilanjut atau tidak programnya?
  1. Sebagai Mentee
Saya memutuskan untuk melanjutkannya program ini, walaupun bukan sebagai mentor dan mentee melainkan berubah menjadi saling mementori atau permentorship.

  1. Sebagai Mentor
Untuk hal ini saya akan menunggu dari mentee saya apakah akan melanjutkan atau kami sudahi Mentorship ini, karena sampai saat ini pertanyaan saya belum direspon oleh beliau.

🌺 Skala Prioritas
Menetapkan skala prioritas kegiatan selanjutnya dengan menyusun hal-hal apa lagi yang ingin saya sharing dalam kegiatan Mentorship kali ini.


#janganlupabahagia
#jurnalminggu4
#kelaskupukupu
#buncekbatch1
#institutibuprofesional

Komentar

Postingan Populer