Jurnal minggu ke 6 (Fokus pada tujuan)

Bismillah..

Saat ini saya ingin menggambarkan apa yang saya rasakan minggu ini, program mentorship saya berhenti di minggu ini atas permintaan mentor saya, dan saya pun mengiyakan dan menyadari sepenuhnya karena saya juga tidak bisa aktif dalam program mentorship bersama beliau.  Skala prioritas mengharuskan saya merubah tema yang dikerjakan minggu ini, bukan lagi crafting atau menjahit, melainkan membuat sesuatu untuk dijual dan menghasilkan uang dengan segera.  Saat weekdays saya bekerja, dan weekendnya saya berdagang, karena saat pandemi ini sangat berpengaruh terhadap situasi keuangan kami, yang mengharuskan saya untum mencari tambahan di luar gaji kami sebagai pegawai swasta.

Berikut tergambar dalam chart di bawah ini:


#janganlupabahagia
#jurnalminggu4
#kelaskupukupu
#buncekbatch1
#institutibuprofesional





Komentar

Postingan Populer