Jurnal ke 5 (False Celebration)


Bismillah..
Jurnal pekan ke 5 kelas bunda cekatan.

Inhale..exhale dulu sebelum melanjutkan tentang jurnal minggu ini. Ibu mengungkapkan bahwa kali ini kita akan menceritakan tentang False Celebration atau lebih tepatnya bukan menceritakan melainkan merayakan, karena kesalahan mutlak dilakukan oleh setiap insan manusia.

Sebagai Mentee

Hingga saat ini ketika saya memutuskan untuk lanjut dalam program mentorship bersama mentor saya, saya masih belum bisa memenuhi challenge yang beliau berikan terhadap saya, saya akui kandang waktu yang masih berantakan, inkonsistensi dan penetapan skala prioritas, karena saya masih menjalani semuanya tanpa terukur dan cenderung lebih kepada mengerjakan sesuatu yang ada di hadapan saya saat ini. Dan saya cukup mengetahui bahwa ini adalah sebuah kesalahan maka. Maka dari itu saya saat ini ingin ikut merayakan kesalahan saya sebagai refleksi atas tugas yang telah diberikan. Sehingga ke depannya saya bisa bertanggung jawab untuk dapat menetapkan target dan tujuan yang ingin di raih, yang kemudian akan menjadi skala prioritas saya nantinya.

Sebagai Mentor
Ketika beliau memutuskan menjadi mentee saya, ada sedikit beban yang saya rasakan ketika harus membuat materi terkait leadership untuk beliau. Akan tetapi begitu saya kirimkan materi dan sesuai dengan apa yang beliau harapkan, beban itu terasa terangkat dan saya mulai menyiapkan challenge agar beliau bisa mengasah kemampuan leadershipnya.

#janganlupabahagia
#jurnalminggu5
#kelaskupukupu
#buncekbatch1
#institutibuprofesional

Komentar

Postingan Populer