Hari kesembilan level 11

Bismillahirrahmanirrahim


Assalamu'alaykum

Masuk hari ke sembilan level 11, yang bertepatan dengan hari Sabtu maka tidak ada kelompok yang presentasi, karena hari Sabtu dan minggu kebanyakan adalah hari untuk keluarga. Agar tidak lompat dalam pembuatan laporan, maka hari sabtu minggu diisi dengan aplikasi dari ilmu yang telah didapat tentang fitrah seksualitas.
Kali ini saya kali memberikan bimbingan kepada waldan karena dia masih suka buka baju di ruang tamu, dan sehabis ke luar kamar mandi seringnya telanjang. Lalu saya coba briefing malam ini bersama ayahnya, kebetulan kami sudah satu suara, karena saya sudah diskusi dulu dengan ayahnya. Ketika saya meminta dia untuk memakai handuk dari dalam kamar mandi, waldan mengatakan tempat untuk menggantungkan handuknya terlalu tinggi dan dia kesulitan pada saat menggantungkan handuk di kamar mandi. Lalu, saya meminta ayahnya untuk memodifikasi tempat menggantungkan handuk yang bisa dijangkau oleh waldan. Ayahnya langsung mengajak waldan menunju kamar mandi dan mengukur seberapa ketinggian tempat menggantung handuk tersebut. Selang beberapa waktu tempat menggantungkan handuk pun jadi. Besok pagi kita lihat apakah waldan masih keluar kamar mandi tanpa handuk atau tidak, kita lihat nanti berhasil atau tidaknya.


#day9
#fitrahseksuamc litas
#level11

Komentar

Postingan Populer