Hari kedelapan level 10

Sudah masuk hari kedelapan..waldan masih gak mau diajak untuk bergantian bercerita ..sebenarnya sih saya juga gak memaksa agar dia suka bercerita,  hanya saya mencoba saja siapa tahu ada bakat lain yang tidak terlihat oleh saya..dan siapa tahu kalo waldan itu juga berbakat dalam mendongeng atau bercerita.
"jadinya kita mau cerita apa bang"
"ada ma"
"apaan?"
"cerita adek lagi mandi"
"hah..gimana ceritanya"
"gini ma..dengerin yaa.."
Saya mengangguk

"adek faza siap-siap untuk mandi, manisnya pake air panas eh salah air anget..trus dia itu sukanya nangis klo dimandiin, klo dede nangis mama suka nyanyi.."digoyang-goyang..berenang-renang" abis itu adek diam deh gak nangis lagi"
Saya ketawa sendiri jadinya ngeliat dia meneruskan gaya saya bernyanyi yang menurut saya falseto nya ancur banget 😂😂😂

Abis itu abang malah merubah liriknya jadi "digoyang-goyang.. .nyemplung-nyemplung"
🙈🙈🙈


#day8
#tantangan10hari
#level10
#Kuliahbunsayiip
#grabyourimagination

Komentar

Postingan Populer