Hari keenam level 10

Masih berusaha untuk mengajak waldan mendongeng dengan dia yang menjadi pendongengnya. Saya pun melakukan pendekatan agar waldan mau memulai ceritanya.

"abang, ayo dimulai cerita nabi sulaimannya"
"ah, besok aja deh ma.."
"lah, kok besok lagi?"
"iya..abang lagi gak mau ngomong"
"emang kenapa?"
"abang capek ma"

Saya berusaha melakukan komunikasi produktif, tapi waldan tetap menolak untuk bercerita,  lalu akhirnya saya putuskan saya saja yang coba untuk bercerita sekaligus mencontohkan gimana cara mendongeng,  walaupun keliatan cara saya mendongeng agak garing dan gak menarik.
Lalu saya menanyakan ke waldan dan meminta penilaian atas cara saya mendongeng.
"Bang, gimana dongengnya"
"mama lucu.."
"iyakah?"
"hooh"
"besok gantian abang yaa"
Dia mengangguk..selesailah cerita mendongeng kita hari ini..


#day6
#tantangan10hari
#bundasayang
#level10
#bundasayang
#grabyourimagination

Komentar

Postingan Populer