Hari ketujuh level 7

Assalamu'alaikum ...


Masih cerita tentang semua anak adalah bintang. Kalau dilihat dari usianya,  seharusnya saya sudah mulai memetakan bakatnya. Tapi, lagi-lagi saya kesulitan,  karena waldan masih suka berubah-ubah, dan setiap kali saya tanya nanti sudah besar mau jadi apa, dia masih saja jawab belum tahu, dan katanya masih lama itu maaa...
Duh, rasanya ada masa yang terlambat yang saya lewati, harusnya fase ini ada sebelum usianya 7 tahun, dimana wawasannya sudah berkembang sehingga setelah usia 7 tahun tinggal memperkaya gagasannya. Tapi saat ini jadi saya coba untuk mengejar memperkaya wawasannya dahulu, baru melanjutkan dengan memperkaya gagasannya, agar pas di usia mendekati aqil balighnya, dia sudah siap untuk menemukan peran spesifik peradabannya.


#Tantangan10hari
#Level7
#KuliahbunsayIIP
#Semuaanakadalahbintang
#Institutibuprofesional
#Kelasbundasayang

Komentar

Postingan Populer