Hari ke enam level 7

Assalamu'alaikum...



Niatnya saya masih mau melanjutkan kekepoan saya sama permainan game online yang itu tuh..si ML.. Tapi tidak jadi, karena waldan dia tidak memegang hape, malah mengambil buku bahasa Arab ketika saya di rumah..selepas taraweh waldan meminta saya untuk mengajarinya bahasa Arab. Saya bingung untuk menjawabnya karena memang saya tidak begitu. Isa bahasa Arab. Lalu, sontak waldan menggerutu
"Nanti nilai abang gak dapet 100 kalo gak ada yang ngajarin kaya kemaren "
"pokoknya mama harus ngajarin"
"kemaren dapet 96 bang, kan cuma salah satu"
"iya karena abang gak ada yang ngajarin, coba mama ngajarin, abang bisa dapet 100"
"tapi abang udah hebat kok, ngerjain sendiri aja bisa dapet 100"
"pokoknya abang mau mama ngajarin abang titik."

Tik...tok..tik..tok..mamanya mikir keras sambil mikir waldan udah nyodorin itu buku paket bahasa Arab buat bahan tanya jawab. Okelah bang, kita belajar bareng yaaaa...

#Tantangan10hari
#Level7
#KuliahbunsayIIP
#Semuaanakadalahbintang
#Institutibuprofesional
#Kelasbundasayang

Komentar

Postingan Populer