Hari kelima level 7

Assalamu'alaikum



Melanjutkan tantangan di hari berikutnya, saya masih meraba-raba terkait hal apa yang paling ia sukai...cuma kok saya agak kurang sreg ya dengan yang dia sukai kali ini, dia condong lebih senang bermain dengan game di hape, dan agak sulit dialihkan kalo sedang bermain games Online yang lagi kesenian saat ini yaitu Mobile Legends. Karena saya kurang suka bermain game dan agak sedikit khawatir kalo dia akan ketergantungan gadget, maka saya kadang suka emosional ketika harus membatasi hobinya yang satu ini. Namun, ketika membaca materi di level 7 ini, sepertinya saya harus mencari tahu dulu tentang apa sih permainan ini, apa isinya, dan bagaimana cara memainkannya. Lalu saya coba sedikit mendekat dan kepo kalo waldan lagi main game tersebut, dan coba tanda-tanya tentang game tersebut ke waldan. Dan dia malah bilang "ihhhhh....mama kepo"
Hadeh bang...kamu ud kena virus anak jaman now yaa...
Ya udah..kali ini kita sudah dulu eksperimennya besok kita lanjutin lagi, dan mama bakalan semakin kepo dengan apa yang kamu sukai.



#Tantangan10hari
#Level7
#KuliahbunsayIIP
#Semuaanakadalahbintang
#Institutibuprofesional
#Kelasbundasayang






Komentar

Postingan Populer