Hari kedua level 7

Assalamu'alaikum….


Memasuki hari kedua pengamatan, dan saya tetap belum bisa menemukan apa yang ia sukai untuk ke depannya dijadikan sebuah profesi, saya masih melihat dia terpaku dengan gadgetnya, dan sepertinya dia seru sekali kalau sudah berkutat dengan gadgetnya. Lalu, saya coba mendekati dan iseng mengajaknya bertanya sesuatu hal yang ia sukai dan profesi apa yang ia inginkan saat ia besar nanti.

“bang! Ntar udah gede abang mau jadi apa nak?”
“gak tahu ma!”
Serentak saya bingung, kok bisa dia menjawab seperti itu
“masa gak mau jadi apa-apa?”
“iya gak tahu, kan masih lama ma!”
“iya abang lebih suka jadi apa kira-kira?”
“gak tahu ah..ntr aja ma..”
Sepertinya obrolan kita hari ini gak membuatnya tertarik, karena sembari waldan bermain games di gadgetnya. Ya sudah saya mengalah untuk menghentikan percakapan hari ini, dan berarti peer saya masih panjang dan belum selesai, sampai saya melihat apa yang membuat dia berbinar-binar dalam mengerjakan sesuatu.


#Tantangan10hari
#Level7
#KuliahbunsayIIP
#Semuaanakadalahbintang
#Institutibuprofesional
#Kelasbundasayang





Komentar

Postingan Populer