Hari ke delapan level 7

Assalamu'alaikum



Hari ini saya ada kegiatan buka bersama di luar bersama teman kantor, jadi tidak banyak proses pengamatan yang saya lakukan terkait memetakan bakatnya, namun saya hanya coba mengobrol atau tanya jawab tentang kegiatannya hari ini. Dimulai dengan menanyakan kegiatan puasanya hari ini, apakah full atau tidak, lalu dilanjutkan dengan ujian hari ini di sekolah apakah lancar atau tidak..Dan alhamdulillah waldan menjawabnya dengan lancar dan puasanya juga full..
Bahagia mendengarnya, ada kepuasan tersendiri bagi saya jika dia melakukan hal tersebut dengan rasa senang tanpa rasa terpaksa, berapaan hasil yang ia peroleh nanti saya tetap bangga dengan apa yg dia hasilkan...
Puasa ramadhan yang belum menjadi kewajibannya sudah ia tunangan dengan baik tanpa paksaan.  Semua ia lakukan dengan senang hati karena semua itu bisa terlihat dari raut muka saat ia mengatakannya.



#Tantangan10hari
#Level7
#KuliahbunsayIIP
#Semuaanakadalahbintang
#Institutibuprofesional
#Kelasbundasayang

Komentar

Postingan Populer