Game level 7 part#1

Bismillahirrahmanirrahim…
Assalamu'alaikum... 

Memulai materi kelas bunda sayang selanjutnya setelah libur semester kemarin. Kami langsung di beri materi yang sangat menarik,  dan yang membuat saya mengatakan materi ini menarik yaitu unsur 4E yaitu  Easy, Enjoy, Excellent dan Earn. Lalu apakah yang dimaksud itu semua? Mari coba kita baca sama-sama materi tersebut.

ENJOY, EASY, EXCELLENT, EARN
Kita sebagai orangtua harus sering melakukan “ _discovering ability_” agar anak menemukan dirinya, dengan cara mengajak anak kaya akan wawasan, kaya akan gagasan, dan kaya akan aktivitas.
Sehingga anak dengan cepat menemukan aktivitas yang membuat matanya berbinar-binar ( enjoy ) tak pernah berhenti untuk mengejar kesempurnaan ilmu seberapapun beratnya ( easy) dan menjadi hebat di bidangnya ( Excellent).
Setelah ketiga hal tersebut di atas tercapai pasti akan muncul produktivitas dan apreasiasi karya di bidangnya ( earn).

Melihat hal yang paling diminati oleh waldan saat ini adalah hal yang sulit, karena dia masih suka pindah-pindah dalam menyukai sesuatu..apalagi mencari sesuatu yang berbinar-binar di matanya..butuh pengamatan lebih dalam lagi..jadi hari ini saya coba untuk mengamatinya saja terlebih dahulu..



#Tantangan10hari
#Level7
#KuliahbunsayIIP
#Semuaanakadalahbintang
#Institutibuprofesional
#Kelasbundasayang




Komentar

Postingan Populer