Kecerdasan emosi part#3

Melatih kecerdasan hari ke 5


Saat adzan berkumandang, seperti biasa saya membangunkan Waldan untuk menunaikan sholat Subuh, bukan hal yang mudah untuk memintanya sholat tepat waktu, akan tetapi saya tidak pernah menyerah untuk tetap melakukannya, karena memang kewajiban saya sebagai orang tua untuk tetap mengenalkan kewajibannya sebagai seorang muslim sejak dini.  Barakallahu, biasanya Waldan masih suka marah kalo saya bangunin dan kondisinya masih sangat mengantuk, walaupun memang tidak tiap hari.  Tapi hari ini saya merasa memang sudah ada sedikit perubahan dalam diri Waldan walaupun belum sempurna sekali, dan masih harus terus diamati.
Semangat abang Waldan, mama yakin pasti abang bisa, asal abang niat terus dalam hati untuk mengalahkan emosi yang sebagian besar di pengaruh oleh syaitan.


#tantangan_hari_ke5
#kelasbunsayiip3
#game_level_3
#kami_bisa

Komentar

Postingan Populer