Kecerdasan emosi part#4

Melatih kecerdasan hari ke 7



Setelah dua hari vakuum dikarenakan mengalami sakit kepala yang luar biasa akhirnya hari ini berusaha untuk mendamaikan fikiran dan mencoba untuk melanjutkan proyek yang sempat tertunda.
Saat akan berangkat kerja seperti biasa saya pamit ke Waldan untuk berangkat kerja, seketika Waldan pun menyambangi ayahnya untuk berpamitan, setelah cium tangan, ayahnya ingin mencium waldan, namun saya bilang gak usah dan terjadilah adegan drama pagi-pagi 😁😁.

👨: ayah cium dulu sini bang
👩: ud sih yah ah..cium2 segala ribet lagi itu buka masker, ud siang neh

Waldan langsung pergi seolah gak terima ketika saya mengatakan hal di atas…(hahahaha..baper anaknya).

👩: Bang,,,,sini dulu mama belum cium
👦: ud..gak usah..ntr telat lagi..
👩: itu klo ayah..klo mama mah gak, kan sambil nungguin ayah
👦: gak usah..tadi katanya gak usah
👩: ehhhh...inget kontrol emosi sama kontrol bahasa bang..
👦: abang mau sholat..udah ah
👩: ya...tapi cium dulu mamanya

Sebuah ciuman mendarat di pipi saya dan saya pun membalasnya..sepertinya waldan sudah mulai paham akan arti kontrol emosi begitu diingatkan..semoga ini jadi langkah awal bagimu untuk bisa lebih sabar dalam menghadapi segala terpaan dan ujian hidup nantinya.





#tantangan_hari_ke7
#kelasbunsayiip3
#game_level_3
#kami_bisa

Komentar

Postingan Populer