Reading part#4

Hari ke 4



Jadwal UTS selanjutnya adalah bahasa Indonesia, dimana bahasan yang diujikan adalah mengenai puisi dan tanda baca. Lalu, saya meminta waldan untuk mengambil buku Bahasa Indonesia nya dan membuka halaman yang berkaitan dengan puisi serta tanda yang kemudian saya memintanya untuk membaca sekaligus memahami isi bukunya..agar bisa menambah daun di pohon literasinya.
Waldan membaca dengan seksama, karena menurut saya Bahasa Indonesia memang membutuhkan pemahaman yang lebih mendalam terutama untuk anak seusia dia.  Jangankan waldan lah wong saya aja kadang suka gagal paham klo ketemu pelajaran Bahasa Indonesia he..he..he..
Kita lihat waldan bisa gak menceritakan isi dari puisi dan apa yang di maksud dengan tanda baca dalam sesi tanya jawab nanti.
Sesi tanya jawab pun dimulai, waldan agak kesulitan pas ditanya mengenai isi dari puisi tersebut, lalu saya kemudian menjelaskan secara perlahan dan akhirnya dia mengerti apa yang saya maksud, kalo untuk tanda baca mah insya allah besok dia lancar mengerjakan UTS nya..aamiin allahumma aamiin ya nak..



Selesai dah tugas baca buku kita hari ini..sampai ketemu besok lagi yaaa..untuk membaca buku yang lainnya..




#harike4
#gameslevel5
#tantangan10hari
#kuliahbunsayIIP
#Forthingstochangeimustchangefirst

Komentar

Postingan Populer