Pohon Literasi yang gagal bertambah daunnya part#2

Hari ke 9




Sudah sampai ke hari ke 9 tantangan level 5 kelas bunsay kali ini, dengan terseok-seok mengerjakan laporan yang belum bisa on time apalagi bisa mendapatkan outstanding performance a.k.a OP seperti yang lainnya dikarenakan lagi-lagi kandang waktu yang masih berantakan, mengerjakan laporan pun harus rapelan, belang bentong kalo kata orang betawi mah..tapi tidak membuat semangat saya mundur untuk terus menerapkan ilmu dari setiap materi di kelas Bunda Sayang.  
Hari ini pun laporan yang saya buat harus berisi tentang kegiatan membaca buku yang tertunda, karena waldan masih harus prepare untuk kegiatan seleksi lomba calistung.  Alhamdulillah, proses perubahan metode penyampaian materi membuat waldan all out dalam mengerjakan setiap soal yang saya berikan. Masya allah tabarakallah nak, ternyata kesalahan ada pada ibumu yang kurang paham terhadap kesulitanmu kemarin.  Alhamdulillah di tengah-tengah sesi belajar ibumu masih diingatkan untuk melatih kesabarannya sehingga dapat memahami kesulitanmu, dan semua itu didapat karena ibumu bertholabul ilmi dan mendapatkan sebagian ilmu dari komunitas Ibu Profesional dan tidak lupa bahwa dirimu adalah titipan dari Pemilik Mu, yang kelak akan diminta pertanggungjawabannya.

Doakan kedua orangtuamu ya nak..kelak bisa menunaikan kewajiban sebagai orangtua yang diamanahi anak yang istimewa seperti dirimu. Aamiin.. 




#Harike9
#Gamelevel5
#Tantangan10hari
#KuliahbunsayIIP
#Forthingstochangeimustchangefirst

Komentar

Postingan Populer