Melatih Kemandirian #part3

Pengamatan Hari ketiga

Hari ini ada sedikit kecolongan dikarenakan waldan makan sarapan paginya disuapin oleh om nya, karena saya memang belum memberitahu perihal melatih kemandirian waldan untuk makan sendiri.
Namun, saya anggap itu menjadi sebuah tantangan untuk saya agar bisa konsisten berjuang melawan rasa ah, sudah lah,,gak apa2 dll..dsb..
For second time waldan meminta sarapan yang kedua kalinya karena waldan merasa sarapan nasi uduk belum mencukupi kebutuhan perutnya, waldan meminta saya untuk memesankan menu roti bakar for the next breakfast.

"Ma, Abang masih lapar"
"lapar? Kan udah makan nasi uduk nak.."
"abang mau roti bakar"

Saya tersenyum sendiri melihat porsi makan waldan yang luar biasa, but that was gonna be oke 👌..

"Nih, roti bayarnya dateng bang"
"iyeeeeeyyyy"
"makan sendiri ya bang"

Menganggukkan kepalanya pertanda iya, dan saya sudah berasumsi, setiap makanan yang ia suka pasti ia mau makan sendiri.


#tantanganhariketiga 
#tantangan10hari
#kuliahbunsayIIP 
#Melatihkemandirian





Komentar

Postingan Populer