Melatih kemandirian part#4

Pengamatan Hari ke empat

Untuk hari ini sendiri bisa dibilang berhasil juga tidak, gagal juga tidak. Selama sama saya waldan masih oke untuk makan sendiri, contohnya ketika sarapan pagi, saat orangtuanya makan bubur, waldan pun makan sendiri sarapannya yang berbeda dengan kami, yaitu fried chicken kesukaannya.  Waldan makan lahap karena nasi yang saya takar di tempat nasi berhasil ia habiskan.  Gaya makannya bisa dilihat dari foto di bawah ini


Tapi, ketika makan sorenya, saya mengalami kegagalan, karena om nya yang tidak lain dan tidak bukan adalah adik saya memilih untuk menyuapinya dengan alasan supaya makan lebih cepat. Saya berusaha untuk meminta waldan makan sendiri, tapi balasannya adalah cengar cengir doang. Masya allah nak, kamu benar-benar sedang menguji kesabaran ibumu. Saya tetap berusaha memintanya untuk makan sendiri lagi, saya mencoba sampai tiga kali, dan waldan tetap cengar cengir aja, karena merasa dibelain sama om nya yang sedang asyik nyiapin dia...😥😥
Berarti peer saya belum selesai nih, soundingnya masih belum berhasil, perjuangan yang cukup berat karena ada yang selalu support dia untuk tidak mandiri.


#Harikeempat
#Tamtangan10hari
#Level2
#Kuliahbunsayiip
#Melatihkemandirian



Komentar

Postingan Populer