Jurnal 6 kelas ulat-ulat

Bismillahirrahmanirrahim...

Assalamu'alaykum bunda-bunda semua, alhamdulillah yaa kita sudah berada di jurnal minggu ke 6 kelas ulat-ulat. Gimana para ulat-ulat cantik apakah sudah kenyang dengan makanan yang di dapat selama ini? Kalo saya pribadi alhamdulillah kenyang banget, makannya pake daging terus yang bikin saya makin gendut. Nah, saat ini saya akan coba mengirimkan beberapa surat cinta untuk temen saya terkait hal yang ingin san sedang dipelajarinya. Ada beberapa nama yang saya pilih secara personal dan merasa lebih dekat dengan mereka walaupun baru ngobrol lewat platform media sosial. Berikut nama-nama bunda yang telah saya kirimkan potluck lewat jalur pribadinya.
  1. Bunda Adistiyar Wardani dari Samkabar
  2. Bunda Arista Fatmawati dari IP Bekasi
  3. Bunda Evin Fatmawati dari IP Banyumas Raya
  4. Bunda Ishfi Aryahiyyah dari IP Bekasi
Alhamdulillah tugas berbagi potluck minggu ini selesai. Mudah-mudahan bermanfaat bagi bunda-bunda semua yaa..

#janganlupabahagia#jurnalminggu6#materi6#kelasulat#bundacekatan#buncekbatch1#buncekIIP#institutibuprofesional

Komentar

Postingan Populer