Camping Ground (Jurnal minggu ke 5)

Bismillah..


Assalamu'alaykum bunda solehah,,

Apa kabar bunda solehah?semoga selalu diberikan keberkahan oleh Allah Ta'ala. Pada kesempatan kali ini saya ingin melanjutkan jurnal berikutnya di kelas Bunda Cekatan. tema kali ini adalah "Camping Ground" dimana setelah kita berkeliling kebun apel kita diminta untuk mendirikan tenda lalu menceritakan apa kelas favorit kita, lalu kita juga bertanya kepada teman-teman yang lain apa yang jadi kelas favorit mereka. Nah, buat saya pribadi saya berada di dua kelas yaitu Manajemen Emosi dan Finansial. Dua kelas ini sesuai dengan mind mapping saya sebelumnya. Akan tetapi yang paling penting dan mendesak buat saya adalah "Manajemen Emosi". Kenapa harus manajemen emosi sih? karena saya sadar saya belum bisa kontrol emosi saya dan semua ini berkaitan dengan trauma di masa lalu, ada innerchild saya yang terluka. Oleh karena itu di kelas ini saya mengambil sub kelasnya yaitu Self Healing agar saya dapat berdamai dengan innerchild saya sehingga saya bisa sembuh dan bahagia. Di kelas ini saya belajar teknik self healing yang bisa berupa Reframing, Tapping, Teknik Sadar Nafas dan Ho'oponopono. Beberapa teknik ini hampir semua sudah saya lakukan dan saya merasakan adanya perubahan terhadap diri saya.
Nah..setelah saya menceritakan isi kelas favorit saya, maka gantianlah saya yang bertanya kepada teman-teman yang lainnya. Berikut gambarannya...


Untuk detailnya sendiri dirangkum dalam

http://bit.ly/tabel_camping_ground

Dan jika dibuatkan diagram batanganya bisa berbentuk seperti di bawah ini.



Kira-kira beginilah lokasi kemping saya, semoga teman-teman juga bahagia yaa dengan kemping bersama kita. Sampai ketemu di jurnal selanjutnya ya teman-teman.

Wassalamu'alaykum...


#Janganlupabahagia
#Jurnalminggu5
#materi2
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional








Komentar

Postingan Populer