Hari pertama level 9

Assalamu'alaikum...


Sudah mulai memasuki periode tantangan di kelas bunsay nih..saat ini sudah masuk periode tantangan level 9, walaupun sempet skip di level 8 karena harus melewati proses melahirkan dulu dan konsentrasi terhadap debay yang harus di rawat di perina karena prematur.  Dengan mmengucap bismillahirrahmanirrahim coba untuk melanjutkan tantangan 10 hari di di level ini.
Materi level ini adalah think creative. Mencoba untuk membuat sesuatu hal yang baru dan mencoba berfikir out of the box. Saya coba untuk mengajak waldan dan ayahnya untuk berfikir kreatif dalam mengatasi sebuah masalah dengan tidak harus membeli sesuatu yang baru jika yang lama masih bisa dimodifikasi. Iyess... mereka berdua pun setuju.
Kali ini terkait tembok rumah yang rontok karena memang untuk ukuran rumah btn temboknya tidak akan kokoh, dan akan ada masanya tembok itu rontok dan harus di renovasi, karena saat ini budget untuk merenovasi belum ada jadi paksu mencoba mengajak waldan untuk berfikir kreatif, dan tarrraaaaa...akhirnya temboknya di tempel kertas putih dan waldan dipersilakan untuk mengisi tembok tersebut dengan tulisan atau gambar apapun untuk menghias tembok tersebut supaya tidak kelihatan polos.


#tantangan10hari
#level9
#Kuliahbunsayiip
#thinkcreative


Komentar

Postingan Populer