Hari kelima level 9

Assalamu'alaikum



Masih mengenai kreativitas, kali ini si abang yang lagi asyik sendiri membuat sesuatu yang saya sendiri tidak tahu dia akan buat apa. Saya hanya melihat dia sedang asyik melipat-lipat kardus, lalu di tempel menggunakan lem kertas..karena penasaran saya pun bertanya
Mama: abang lagi bikin apa?
Abang: ada deh ma...mama kepo yaa..
Mama: gak nanya doang (hadehhhhhh nih anak..mak nya nanya malah dibilang kepo).
Tapi tetep aja saya penasaran dengan sesuatu yang sedang dia buat sekarang, akhirnya saya ngintip ketika dia sedang asyik dengan kegiatannya dan menanti hasil akhirnya..dan ternyata dia tetep tidak mau ngasih tahu saya dia lagi bikin apa..hadehhhhhh abangggggg...plis deh...😢😢😢



#Tantangan10hari
#level9
#thinkcreative

















Komentar

Postingan Populer