Hari keempat level 9

Assalamu'alaikum



Ceritanya saya membeli Gorden secara online, dan saya tahu ukuran yang saya beli melebihi tinggi dari jendela itu sendiri, sebenernya kalo posisi ya di ruang tamu sih tidak akan bermasalah, cuma karena yang ini penempatannya di kamar, dan kamar kami terbilang kecil jadi tidak ada spare untuk gorden tersebut bisa sampai bawah seperti di ruang tamu. Akhirnya saya mengatakan kepada paksu agar memasangnya agak ditinggikan ke atas, yang awalnya saya berniat untuk memotong gorden tersebut, akhirnya saya rubah untuk menaikkan posisinya saja, dan kata paksu jadi lebih bagus dengan posisi seperti ini, jadi bisa menutupi bekas tembok yang bolong bekas ac yang lama. Hahaha..bisa juga saya berfikir kreatif.


#tantangan10hari
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative

Komentar

Postingan Populer