Hari pertama T30

Bismillah


Masya allah akhirnya saya tiba di tahap kepompong dan disuruh berpuasa dari perilaku buruk yang mengganggu mind mapp kita. Kali ini bukan Manajemen Emosi yang ingkn saya bahas, tapi mengenai Cerdas Finansial. Kali ini saya ingin menerapkan beberapa ilmu yang saya dapat dari Keluarga Finansial di kelas ulat-ulat. Simpel aja dengan melakukan pencatatan arus masuk dan keluar setiap bulannya, karena sampau 11 tahun pernikahan arus keuangan kami masih belum terkontrol. Jadi, masih banyak yang harus di benahi. Maka saya mulai konsisten untuk tetap mencatat arus pengeluaran dan pemasukan tiap bulannya. Sehingga bisa dibuat laporan keuangan tiap bulan yang siap dilaporkan ke paksu loh. Sebuah penghargaan yang luar biasa ketika saya memulai untuk mencatat semua keuangan rumah tangga dan paksu malah memberikan atm nya ke saya untuk saya kelola..Masya allah sebuah amanah sekaligus apresiasi yang luar biasa apabila dilihat ke belakang beliau sempet tidak percaya saya mengelola pengahasilannya.
Mumpung hari ini pas dengan tanggal gajian, jadi selama 30 hari kedepan saya akan coba kosnisten untuk mencatat arus keluar dan masuk dalam buku catatan keuangan keluarga.
Semangatttt.

#tantangan30hari
#kelaskepompong
#Bundacekatan
#ibuprofesional

Komentar

Postingan Populer