Jurnal 1 kelas ulat-ulat

Bismillah..
Assalamu'alaykum...

Hai teman-teman..makasih loh yaa udah mau mampir di blog mamak yang tulisannya kadang masih ngalor ngidul hehehe..Kali ini mamak mau melanjutkan tulisan mamak terkait tugas di kelas Bunda Cekatan tahap kedua yaitu tahap ulat-ulat (agak gimana gitu ya ngebayangin ulat ada di pikiran kitaπŸ€”). Di sini kita akan berpetualang masuk ke dalam hutan yaitu "The Jungle of Knowledge", dimana kita akan disajikan dengan berbagai jenis makanan yang akan kita cari sesuai dengan kebutuhan kita. Makanan ya makanan yang berupa ilmu pengetahuan.
Nah..kali ini mamak pum ikut mengisi jurnal dan berbagi sumber ilmu pengetahuan terkait ilmu yang ingin mamak pelajari Yaitu Cerdas Finansial, dengan mengusung tema "Menuju Keluarga yang Cerdas Finansial"....wiiiihhh..keren ya..mudah-mudahan benar-benar biaa terwujud aamiin.
Untuk memulai memperbaiki sistem manajemen keuangan di rumah tangga, mamak memulai untuk mempelajari yang namanya "Financial Hacks". Dalam artikel yang tertulis di website finansialku.com ada banyak poin yang harus diperhatikan, dipelajari, dipahami dan pastinya dilakukan agar terbebas dari yang namanya "Financial Hacks". Jadi, bukan kita yang dikendalikan oleh uang tapi kita yang mengendalikan uang agar nantinya bisa sampai pada titik "Financial Freedom".

Bismillah yaa..doakan mamak istiqomah
Berikut jurna yang ingin mamak bagikan disini.

Semoga bermanfaat yaa

#janganlupabahagia
#jurnalminggu1
#materi1
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#BuncekIIP
#institutibuprofesional


Komentar

Postingan Populer