Menjemur pakaian

Pengamatan Hari ke 3


Sudah memasuki hari ke 3 pengamatan tapi sayangnya harus kelompat saat pembuatan laporan dikarenakan kondisi badan yang tidak mendukung semalam.  Semalam saat saya selesai mencuci baju, karena keranjang pakaian bersihnya kepenuhan, saya pun meminta bantuan waldan untuk mengangkat keranjang tersebut bersama-sama.  Saat sedang menjemur pakaian tiba-tiba waldan meminta untuk diajari cara menjemur pakaian di tempat menjemur pakaian.  Hal ini saya jadikan kesempatan saya sekalian untuk mengamati pola atau gaya belajarnya..
Saya coba menjelaskan secara visual dengan cara mencontohkannya terlebih dahulu, tapi hasilnya tidak sempurna, lalu saya mencoba untuk memperagakannya lewat kata-kata dari samping dan finally berhasil. Dari sini saya masih menarik kesimpulan bahwa waldan masih dengan gaya belajar auditory nya..tapi tidak menutup kemungkinan secara visual pun kadang masuk namun tidak terlalu dominan..






#harike3
#tantangan10hari
#gamelevel4
#gayabelajaranak
#kuliahbunsayIIP

Komentar

Postingan Populer