Open the box..

Pengamatan Hari ke 6


Baru masuk hari ke 6 seharusnya sudah memasuki hari ke 9 periode tantangan. Huft..sepertinya tidak akan mendapat badge YAE lagi di level ini, tak apa lah, bukan badgenya yang dilihat tapi seberapa besar penerapan ilmunya. Kali ini saya coba mengajari waldan bagaimana cara membuka box motor ayahnya, saat itu saya meminta waldan untuk mengambilkan belanjaan yang tersimpan dalam box motor ayahnya.

Let’s start the game

👸: Bang..tolong ambilin belanjaan yang tadi..
👦: dimana ma?
👸: di box ayah (ngeloyor ke luar)
👦: dikunci ma..
👸: ya ud buka bang
👦: caranya gimana?
👸: masukin kuncinya, trus abang puter ke kanan
👦: udah ma..
👸: sekarang abang pencet yang tombol merahnya..abis itu kebuka deh..
👦: ud ma..abang bisa..
👸: 👏👏👏 horeeee..abang pinter..





Saya hanya mengarahkan saja, dan waldan mempraktekkan dari setiap ucapan saya..di sinilah ciri dari anak auditory, waldan sudah kelihatan memang dari pengamatan sebelumnya bahwa auditorynya lebih dominan ketimbang visualnya..kali ini dia serius mendengarkan saya tanpa ada gerakan yang tidak perlu untuk di lakukan 😂😂




#harike6
#tantangan10hari
#gamelevel4
#gayabelajaranak
#kuliahbunsayIIP

Komentar

Postingan Populer