Puasa Minggu kedua

Bismillahirrahmanirrahim


Puasa Minggu kedua

Minggu ini saya ingin mencoba untuk bisa menahan hasrat saya belanja online barang yang tidak perlu, karena sebelum-sebelumnya saya memang termasuk prang yang gak bisa liat diskon. Jadi saya ingin puasa selama seminggu terkait godaan di moment 4.4.

Puasa hari pertama
Berhasil..saya sama sekali tidak melihat e-commerce sama sekali

Puasa hari kedua
Cukup lumayanlah, walau masih buka-buka e commerce tapi tetap gak belanja yang gak penting.

Puasa hari ketiga
Masih oke..dan cuma buka-buka e-commerce aja tapi gak belanja

Puasa hari keempat
Gagal..krn terkontaminasi untuk bikin desinfektan sendiri, akhirnya kalap ikutan cari di e-commerce yang satu ternyata gak ada akhirnya download e-commerce lainnya dan belilah disitu dengan jarga selangit. Habis itu besok ke warung dan ternyata di warung masih ada dan harga juga masih murah..Ya Allah..nyesekkk

Puasa kelima, enam dan tujuh
Mamak putuskan untuk menghapus e-commerce yang di download kemaren, dan lupakan diskon 4.4..bye..bye..bye




#janganlupabahagia
#jurnalminggu2
#kelaskepompong
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional


Komentar

Postingan Populer