one team one family

_
___Byurrrr, terdengar dari kejauhan suara anak-anak yang sedang menikmati wahana waterpark, diiringi gemericik  air sungai yang mengalir bersama lambaian suara angin, menghadirkan kesejukan bagi jiwa yang lelah karena telah menempuh perjalanan yang dirasa cukup jauh.  Namun rasa lelah itu seolah semua terbayarkan dengan pemandangan alam sekitarnya. Dengan disuguhi keindahan alam yang mempesona mengiringi langkah kami menuju area Gathering section Electrical Parts 2 bertempat di Kampung Turis Resort & Water Park, yang lebih tepatnya berada di Desa Mekar Buana, Kecamatan Tegal Waru – Loji, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Melalui sebuah diskusi yang amat panjang dalam merencanakan acara ini, terpilihlah tempat ini karena dinilai cocok dengan tema yang kami usung yaitu “Kebersamaan dalam satu keluarga”, kenapa tempat ini dinilai cocok?, karena tempat ini menawarkan kesejukan dan keindahan yang diniilai bisa sebagai penawar rasa lelah kami, setelah disibukkan dengan pekerjaan rutin masing-masing. Selain itu juga parp
a karyawan yang membawa serta anak-anaknya bisa memanjakan anak-anak dengan wahana yang disediakan oleh pihak pengelola.
_Acara pun berlangsung meriah, dengan rundown acara yang disusun oleh panitia.  Acara yang diiisi dengan berbagai keseruan lewat berbagai games yang dibuat panitia untuk melatih kekompakan dan menciptakan kerjasama antar para peserta games, dengan disertai hadiah yang cukup menarik oleh para peserta games.
Selain games, peserta pun mendapatkan hiburan yang tak kalah serunya dari rekan-rekan EP 2, yaa…beberapa rekan-rekan yang menyumbangkan lagu merupakan finalis dari lomba karaoke yang di gelar oleh YMMA.  Para peserta pun ikut terbawa dengan alunan dan dendangan lagu dari rekan-rekan kami, mereka pun mengekspresikan kegembiraan mereka dengan ikut bernyanyi dan bergoyang bersama, membuat suasana gathering menjadi semakin meriah.
_Dari seluruh rundown acara yang ada, ada acara yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh peserta gathering, yaitu acara pembagian door prize, dimana masing-masing peserta memiliki kesempatan untuk memenangkan door prize yang disediakan oleh panitia.
_Setelah acara pembagian door prize berakhir, panitia pun memberikan kesempatan bagi seluruh peserta gathering untuk menikmati wahana yang disediakan oleh pengelola, dari mulai wahana waterpark, outbond, perahu bebek, terapi ikan dan lain sebagainya.
Acara bebas berakhir, peserta pun diminta untuk mempersiapkan diri menuju tenda untuk melanjutkan acara pembagian doorprize yang kedua sebelum rangkaian keseluruhan acara gathering berakhir.  Dan di akhir acara, kami keluarga besar EP 2 melakukan sesi foto bersama.
__
Terima kasih untuk seluruh panitia yang telah membuat acara ini berlangsung dengan meriah, dan terima kasih juga untuk seluruh peserta gathering atas partisipasinya, semoga dengan diadakannya acara ini bisa memperkuat team work kita dan bisa saling menghargai satu sama lain seperti yang tertuang dalam Filosofi YMMA butir ke- 4.  (created by: mila)


Komentar

Postingan Populer