Keluarga Multimedia (Whatsapp)

Assalamu'alaikum….
Bismillahirrahmanirrahim…

Masya allah tabarakallah… kelas bunsay sudah masuk level 12...ayeeayyy level terakhir yesss..dan berharap bisa dapet badge di level ini. Untuk level ini temanya adalah Keluarga Multimedia. Awalnya sempet bingung ini yang mau dibahas apa yaa..apa suruh bikin aplikasi atau gimana? Ternyata ohhh ternyata kita diminta untuk membuat review dari aplikasi yang kita pakai yang dapat memudahkan kita dalam hal mendidik anak, manajemen anak dan keluarga, meningkatkan produktivitas, dan menambah amalan ibu agar bermanfaat bagi orang banyak.
Kali ini aq coba untuk membuat review aplikasi yang paling sering aq pakai. Yang dipojok kiri paling atas..yaaa...dia adalah Whatsapp a.k.a WA..



Awalnya punya wa itu ada ceritanya sendiri...Saat orang demam dengan blackberry smartphone yang muncul dengan aplikasi bbm nya..dan semua orang sibuk dengan tuker2an pin..aq cuma bisa tuker kain, karena hp yang aq pakai hanya Nokia E 63 yang gak mungkin kompatibel dengan aplikasi bbm...alhamdulillah saya ketemu lah dengan si Whatsapp ini. Klo dari segi fitur Wa dulu tidak kalah dengan bbm, bisa chat, video callysta dsb..worth it lah bisa dibilang begitu, apalagi klo dibandingkan dengan aplikasi WA saat ini, jelas lebih melesat ketimbang aplikasi challenge pendahulunya dan terbukti WA tetap survive dibanding aplikasi chat yang lainnya seperti we chat, kakao talk dsb.
Jika harus dikaitkan dengan tema kelas bunsay ini,  Whatsapp tergolong bisa masuk ke semuanya..karena selain bisa sebagai alat komunikasi, wa juga bisa sebagai sarana menuntut ilmu seperti kuliah online di kelas bunsay ini..sekarang banyak aktivitas kuliah online yang menggunakan fasilitas aplikasi WA atau sering disebut juga kulwap (kuliah whatsapp).  Selain untuk menuntut ilmu Whatsapp sekarang juga sudah ada fitur status yang bisa digunakan sebagai ajang promosi buat aq yang memiliki kegiatan sampingan jualan online. Yang saat ini lagi jualan minuman kekinian Thai tea.. Upsss gak maksud promo yaaa..tapi klo minta juga boleh murce kok..hehehehe…
Dan satu yang paling penting aplikasi ini gak ada iklannya…jadi gak bikin ilpil pas yang kebuka iklan..😁😁😁. Kayanya cukup ya review aplikasi  Whatsapp nya..see on next review...😘😘😘



#tantangan10hari
#level12
#kuliahbunsayiip
#keluargamultimedia

Komentar

Postingan Populer