WS Khimar batch 1

WS Khimar with Rumbel Sewing & Craft
IIP Bekasi

Mentor: Mba Cici

Seperti biasanya selalu ada agenda bulanan untuk kegiatan workshop, dan agenda bulan ini di lempar ke peserta mau request WS apa..
Namanya banyak kepala pasti banyak maunya, ada yang minta WS khimar, ada yang sprei, ada yang baju koko, dsb dsb..sampe pj nya bingung...Pas di suruh ngasih suara, antara sprei dan khimar, namanya juga newbie di dunia perjahitan, pengenlah eksplorasi semuanya, dan dengan pede nya aq jawab: klo Dua2nya boleh kah?..
Langsung deh Maki alias Mama nucky komentar: boleh, tapi dari subuh sampe abis isya..
Hahahaha...😂😂😂,yang ada bawa koper ke rumah mba gaby klo sampe abis isya, terus WS berikutnya langsung lampu merah gak dikasih izin..
Akhirnya semua peserta mengeluarkan suara dan lebih banyak prefer ke khimar, sok cuzzlah bikin agendanya dengan seperti biasanya ada kuota peserta di setiap WS yaitu 8 orang untuk WS khimar..
Luar biasa dan di luar ekspectasi dengan kuota 8 orang,  ternyata yang waiting list 12 orang..lah kok bisa yang waiting list sama kuota banyakan waiting listnya?..bisa lah..berarti banyak peserta yang semangat belajar yess..😉
Untuk memenuhi semangat belajar nya peserta, dan kebaikan ibu PJ dan ibu mentor, akhirnya dibikinlah dua batch dengan kuota masing-masing 8 sampai 9 orang tiap batchnya..
Wah..seru yaa..pastinya dong seru,, seneng, pastinya seneng, karena saya berada di posisi waiting list yang terbawah..😁

WS khimar batch 1
Yang terdiri dari 9 peserta, alhamdulillah semua hadir dan mulailah kita mengikuti step-step dari ibu mentor alias mba cici, dimulai dengan mengukur dan memotong kain, seperti biasa saya yang paling lama mudengnya..hadehhhhhh untung ibu mentornya sabar punya murid kaya saya,







Tuh..keliatan kan klo amatir mah..ngukur kainnya ampe nunduk2 gitu..😁😁😁
Masalah satu persatu dimulai oleh tiap peserta yang masih amatiran, cuma dua sih yang paling heboh, saya sama mba icha (ini tiap WS gak pernah gak bikin heboh sayang mimi windynya gak ikutan, klo ikutan batch 1 pasti ada 3 yang bikin heboh) doang
Tapi mba cici, mba gaby dan maki sabar banget ngebimbing kita yang amatiran, plus mba Khoirin yang basicnya seorang penjahit yang mau bantuin pas saya kesulitan motongnya..yess ILU mba khoirin..😘😘😘
Klo gak ada trial an error atau human error gak seru kayae WS nya..Mba icha yang baru pertama kali pake MJ nya setelah dibeli, bukan hanya itu isi dan bagian-bagian MJ nya pun tidak tahu, namun para suhu langsung sigap mengatasi kepanikannya, yess,,semangat mba icha dating sama MJ nya..


Kalo saya mah, seringnya human error, dari mulai kebalik ngelimnya, trus yang gak harus di kelim malah dikelim, sampe disuruh bangun sama mba cici, karena mungkin dia berfikir saya sedang bobo cantik..😂😂..
Nih liat yaa..ekspresi ibu-ibu yang lagi playdate sama MJ nya..






Yah..foto saya ketinggalan masa..gak mau ketinggalan eksis, nih saya kasih foto saya yang lagi playdate sama MJ..



Wah..pokoknya banyak deh keseruannya, dan semuanya pun berhasil membawa pulang khimarnya masing-masing..
Nih..aq kasih gambarnya..





Kereeennnnn kan walau mostly masih amatiran..
Tiada lain yang bisa saya ucapkan selain ucapan terima kasih buat mba cici yang dengan senang hati bersedia berbagi ilmunya, dengan sabar membimbing kita dengan segala kekurangan kita satu persatu, buat maky PJ yang kece badai, sigap membantu peserta yang ribet dan maunya di perhatiin yang kadang juga gak sabaran kerjanya manggil-manggil mulu..
Dan gak lupa buat mba gaby, yang rumahnya selalu bersedia diacak-acak tiap kali WS, plus spesialis repair MJ, coz mesinnya mba icha bisa running well nya sama mba gaby, sepatu kelim saya yang pengen saya buang aja begitu dipegang mba gaby bisa dipake..ahhhhh saya mah masih jauh dibanding para suhu tersebut, dan tak lupa buat temen-temen semua yang udah bantuin saya mengatasi kegalauan tingkat tinggi dan berhasil bawa pulang khimar baru yesss...😍😍
Hampir lupa..buat mba tiff dan mba Tri..makasih juga bangku ya udah dipinjamin..😘😘😘
Kapok ikutan WS?
Aq sih nggak..klo kalian????

Bekasi, 9 Oktober 2017



Komentar

Postingan Populer