Melatih Kemandirian part#10

Pengamatan Hari ke sepuluh 


Masya allah tabarakallah....sudah 10 hari tah menjalani tantangan bulan ini...ishhh... Ishhh... Ishhh... Gak kerasa yaaa...
Mudah-mudahan bisa terus menuju proses kemandirian tidak hanya di sepuluh hari ini saja, akan tetapi bisa terus sampai ke level yang maksimal.
Hari ini waldan dibilang cukup kooperatif dan bisa dibilang juga sudah mulai mandiri soal makan sendiri. Saat sarapan pagi waldan sudah mau makan sendiri tanpa penolakan, saat pakai baju pun dia mengambil sendiri baju yang diinginkannya sendiri, tanpa meminta bantuan atau bertanya harus pakai baju apa.
Karena saya harus kontrol ke RS, waldan pun harus menikmati makan siangnya di RS.  And, it was so Amazing, dia makan sendiri...aiiihhhh si abang...biasanya mah gak mau tuh klo di RS makan sendiri, walau sama menu favoritnya nasi kuning plus budget ala Cafe hermina. Tapi, ini waldan beneran makan sendiri loh...sayang banget gak sempet di capture, coz mamanya sibuk merhatiin dan terpukau sama gaya makannya yang Woles kelles...
Saat makan sore pun saya mendapati waldan makan sepiring berdua sama abang sepupunya, karena sorenya kami berkunjung ke rumah neneknya. Kelihatannya asyik banget yaaa bang..sayangnya mama hapenya low bat jadi gak bisa lagi mengabadikan moment yang satu ini..
But, its okeee...apalah arti sebuah gambar ketimbang sikap mu hari ini yang luar biasa nak...
Brapa abang waldan....😘😘😘


#harikesepuluh
#level2
#tantangan10hari
#kuliahbunsayiip
#melatihkemandirian







Komentar

Postingan Populer